Jawabanmu

2014-04-16T19:38:33+07:00
                                                 IBU
Ibu, aku lelah
Ibu, bolehkah aku merayu
Aku ingin...
Berbaring di pangkuanmu

Mengadu tentang hari- hari lelahku
Tentang kerasnya dunia, yang tak seteduh kasihmu
Dan ingin ku pertanyakan, mengapa diluar sana tak kutemukan keikhlasan
Seperti keikhlasan mu kepada ku
:(
                         Maaf kalau Puisinya Tidak bagus:)
Trims..
sama- sama maaf ya kalau gak bagus puisinya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T20:22:14+07:00
Ibu kau adalah orang tuaku
ibu kau yang telah mengandungku 9 bulan 10 hari
kau rawat aku dengan penuh kasih sayang 
kau jadikan aku seperti sekarang 
ibu kau adalah sanubariku 
surga duniaku dan akhiratku
ibu adalah sang pelopor dalam jiwaku
3 4 3