Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T18:59:07+07:00
Negara itu ekonominya akan sulit karena sebuah negara saja tidak mungkin semuanya tercukupi ,indonesia saja masih membeli beras dari negara lain transportasi masih beli dari negara lain (indonesia pengonsumen terbanyakseperti mainan dari china,motor honda,yamaha,kawasaki,ninja dari jepang kasur bear spring dari usa)


5 3 5
2014-04-16T19:03:25+07:00
Jika indonesia tidak bekerjasama di bidang ekonomi indonesia akan mengalami kerugian yang cukup besar. karena ekonomi indonesia sangat bergantung dengan negara lain yang lebih unggul.
2 3 2