Jawabanmu

2014-04-16T18:57:44+07:00
Mobilisasi (pengerahan orang untuk menjadi tentara) yg berlaku bagi semua warga negara
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T19:02:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mobilisasi adalah penerahan orang banyak
 Mobilisasi itu artinya pergerakan, jadi kalau ditambah umum ya artinya
 
Pergerakan secara Masal/ Ramai-ramai dalam hal ini berkaitan dengan tanggap darurat


semoga membantu :) 
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus