Jawabanmu

2014-04-16T18:57:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pidato Perpisahan Siswa Kelas VIAssalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhYang terhormat kepala sekolah dan para guru,Yang terhormat para orangtua siswa dan para tamu undangan,Teman-teman dan adik-adik kelas yang saya hormati
Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah swt, karena dengan karunia-Nya kita bisa berkumpul bersama. Saya mewakili siswa kelas VI mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan para guru yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berpidato.Hadirin yang saya hormati, kami, siswa kelas VI, merasa lega telah menempuh ujian dengan hasil yang tidak mengecewakan. Dalam kesempatan yang baik ini, kami mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan para guru atas bimbingan bapak/ibu guru selama ini. Kami mohon doa restu agar diterima di sekolah favorit.Kepala sekolah dan para guru yang saya hormati, kami mohon maaf atas kekhilafan selama belajar di SD. Kami akan terus mengenang jasa bapak/ibu guru.Adik-adik kelas yang saya cintai, saya berpesan agar belajar lebih giat lagi, lebih disiplin, sehingga dapat menggapai cita-cita setinggi langit.Hadirin yang saya hormati, demikian ini saya sampaikan. Apabila ada kesalahan dalam bertutur kata, saya mohon maaf. Saya berharap, saya akan menjadi yang terbaik di SMP nanti.Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
2014-04-16T19:50:17+07:00
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Bapak dewan guru yang kami hormati. Teman-teman yang kami cintai, marilah bersama-sama kita sanjungkan puja dan puji syukur kehadirat Allah swt, karena dengan limpahan rahmat-Nya kita sekalian dapat hadir, tanpa ada halangan suatu apapun dalam acara perpisahan ini.

Shalawat dan salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad saw.

Hadirin sekalian yang berbahagia!
Bersilaturahmi dipandang sangat penting sekali untuk diterapkan dalam kehidupan seorang muslim. Karena dengan silaturahmi, maka terdapat keutamaan yang luar biasa dalam hal tersebut. Mengingat hal itu sangat penting untuk dilakukan, maka hendaklah tetap kita lakukan meskipun kita tidak lagi bersama dalam hal belajar, bermain dan bersekolah. 

Sehubungan dengan pentingnya menjaga tali silaturahmi maka Nabi Muhammad saw bersabda:
"Persaudaraan itu bergantung di Arasy, ia berkata: Barangsiapa yang menghubungi aku, Allah menyambungnya dan barangsiapa yang memutuskan aku, Allah memutuskannya.

Hadirin sekalian yang saya hormati!
Telah banyak hal yang dilewati disekolah ini bersama-sama.
Persahabatan dengan teman-teman, belajar bersama, bermain bersama. Tentu hal itu menciptakan kenangan yang tidak akan terlupakan. Dan semoga dapat menjadi tali untuk mempererat silaturahmi dikemudian hari. Semoga kedepannya apa yang kita cita-cita kan dapat terlaksana, amiin.

Demikianlah sekilas yang dapat kami sampaikan, mudah-mudahan membawa manfaat. Kurang lebihnya kami mohon maaf.

BILLAHIT TAUFIQ WALHIDAYAT.
WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKAATUH

Semoga Membantu ^_^