Jawabanmu

2014-04-16T18:53:12+07:00
Ini limas apa?........................................
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T18:58:33+07:00
LP = LA + 4 st
360 = 10 x 10 + 4 x st
360 = 100 + 4 x st
360 - 100 = 4 x st
260 = 4 x st
65 = st

st = a x t : 2
65 = 10 x t : 2
t = 13 -- ini tinggi sisi tegak

tinggi limas = √tinggi st² - stngh rusuk²
= √13² - 52
=√169 - 25
=√144
= 12cm --- tinggi limas



bila bermanfaat jadikan yang terbaik yaa



1 5 1