Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T17:00:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jelek = jube'
cantik = radin
tertawa =  agele'
duduk = toju'
besar =  rajeh
kamu =  hedeh
aku = engko'
bagaimana =  nderemah
terima kasih =  sakalangkong

aku taunya  itu, semoga tulisannya bener . . .  :)
1 5 1
2014-04-17T17:38:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jelek = jube'
cantik = radin
tertawa =  agele'
duduk = toju'
besar =  rajeh

yang ku tau cuma itu
tolong jadikan yang terbaik yaa