Jawabanmu

2014-04-16T18:48:49+07:00
Politik
ketika politisi berpuisi
alih alih orasi caci dan maki
janjinya tersembunyi 
penuh dengan teka dan teki
dan bisa saja ia berbuat apa nanti 
puisinya ia tafsir sendiri

Makasih kak...
ia sama ''
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T18:55:31+07:00
rumah kumuh silang menyilang
cintamu hilang di pojok gang
bacalah doa dukun politik

sihirnya santun bikin binun
apalah isu semua nipu
punya keyakinan palsu?

kemerdekaan cuma kenangan
fakta hutang segunung kawi
mistiknya intrik istana raja

janganlah lupa janji pemilu
lima tahun lewat sudah
apa kata sejarah?

rumah kumuh sistem kusut
membelit kemiskinan budaya
keberanian pilih perubahan!

2 5 2