Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T18:51:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembukan adalah kata-kata atau kalimat berupa peryataan utama
sedangkan orientasi adalah: tujuan [dan bertindak sesuai tujuan tersebut] yang hendak dicapai oleh seseorang, kelompok, serta kumpulan atau organisasi.


semoga membantu :)
2 5 2
2014-04-16T18:52:35+07:00
Keduanya cenderung sama, tapi orientasi dimaksudkan sebagai inisiasi sebelum proses jual beli/negoisasi berlangsung