Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T19:17:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.merah:penebusan darah kristus
2.hitam:dosa yang ingin diampuni/ditebus
3.putih: dosa yang telah ditebus/suci
4.ungu:kemuliaan
5.biru:kemuliaan
6.emas:kekuasaan mulia
7.abu-abu:proses sebelum paskah
8,hijau:keselamatan
9.jingga:kehidupan penuh semangat
10.kuning:kehidupan penuh semangat


maaf jika salah solnya ini yng saya tau


semoga membantu :)
2014-04-17T00:13:54+07:00
Warna:
merah 
kuning
putih
biru
ungu
hijau
jingga
coklat

:)