Jawabanmu

2014-04-16T18:33:10+07:00
Penangkaran adalah upaya perbanyakan melalui pengembangbiakan dan pembesaran tumbuhan dan satwa liar dengan tetap mempertahankan kemurnian jenisnya. Penangkaran tumbuhan dan satwa liar berbentuk :Pengembangbiakan satwa,Pembesaran satwa, yang merupakan pembesaran anakan dari telur yang diambil dari habitat alam yang ditetaskan di dalam lingkungan terkontrol dan atau dari anakan yang diambil dari alam (ranching/rearing),Perbanyakan tumbuhan secara buatan dalam kondisi yang terkontrol (artificial propagation).
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T18:34:12+07:00
Upaya pengembangbiakan dengan ttp memperrtahankan kemurnian jenisnya