Jawabanmu

2014-04-16T18:33:59+07:00
2(12.12) + 4(4.12) = 288 + 192 = 480 cm^2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T18:36:12+07:00
Luas Permukaan = 2x L.A + 4x L.sisi tegak
2 (12 x 12 ) + 4 x (12 x 4)
2 x 144 + 4 x 48
288 + 192
480 cm²

Bila bermanfaat jadikan yang terbaik yaaa :))
1/2 alas .tinggi?
iya
terus gmnain alasnya pake yang mana?
ajukan pertanyaan baru lagi coba . kalau bisa pake gambar
ga ada gambarnyaa