Jawabanmu

2014-04-16T18:22:59+07:00
Ikut serta dalam tindakan persatuan dan kesatuan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T18:43:09+07:00
Dengan terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan dan lebih membuka wawasan para generasi muda bahwa keberagaman adalah hal yang sangat unik dan perlu di jaga keutuhannya karena bisa menjadi suatu nilai potensial bagi suatu negara sehingga dapat meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat karena negara lain akan lebih tertarik dengan kebudayaan kita yaitu Bhinneka Tunggal Ika yang damai dan lestari sehingga mereka lebih banyak mau mengunjungi Indonesia dan itu bisa membuat negara lebih berkembang dan maju.
2 3 2