Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T21:03:56+07:00
Geografis : jalan yang tidak rata, jarak rumah ke tempat pendidikan yang jauh
ekonomi : banyaknya pengangguran, sehingga tidak dapat membayar biaya pendidikan
sosial : banyaknya orang yang tidak mampu membayar biaya pendidikan
budaya: banyaknya orang yang lebih mementingkan budaya dari pada pendidikan. contohnya orang jawa yang menganggap bahwa perempuan tidak perlu bersekolah.
1 5 1
2014-01-20T22:43:04+07:00
Geografis;karena latak sekolah sangat jauh