Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T18:02:59+07:00
Menghargai budaya lain, menyadari bahwa indonesia merupakan masyarakat pluralisme sehingga semakin menyadarkan anggota masyarakatnya bahwa idiologi pancasila satu-satunya instrumen yang dapat menyatukan suku bangsa

8 3 8
2014-04-16T22:14:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya kesamaan derajat manusia. Semoga membantu
3 3 3