Jawabanmu

2014-04-16T17:50:27+07:00
Pemuaian biasanya terjadi di pergeseran rel
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T17:54:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemuaian biasanya terjadi pada benda padat ,cair,dan gas

pemuaian yang paling banyak pada benda yang  menyerap panas 
yang bisa memuai 
cth yang dapat memuai:
besi,baja,tembaga,kaca


alau rumus dapat dilihat di file


semoga membantu :)

jangan lua tandai yg terbaik :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
Siip