Apa yang dimaksud identifikasi, klasifikasi, dan deskripsi bagian dalam teks tanggapan deskriptif?
dan yng di maksud deretan penjelasan,interpretasi dalam teks eksplanasi?

2
aduh banyak banget
klo yg di mksud identifikasi apa?

Jawabanmu

2014-04-16T17:52:30+07:00
Interpretasi adalah  pendapat singkat sang penulis
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T17:54:11+07:00
Teks tanggapan deskriptif: identifikasi itu berisi ciri, benda, tanda, dan bagian
klasifikasi itu berisi engelompokan menurut jenis kelompok,dsb..
deskripsi bagian berisi tentang gambaran gambaran bagian didalam teks tsb..



teks eksplanasi: deretan penjelas berisi tentang ISI terdapat teks tsb.
Interpretasi itu berisi tentang BAGIAN PENUTUP.. semoga membantu:)
3 5 3