Apakah bahayanya jika terjadi kesalahan dalam membaca Al Qur'an karena tidak menggunakan kaidah-kaidah ilmu tadwid?

2
jawabannya mana pula,

harus dengan kaidah kalau ndak begitu bacanya salah dan artinya salah.
akan mengakibatkan kesalah pahaman arti dan akan terjadinya dosa karena membacanya tidak benar
Makasih atas jawabannnya yh thxx maaf klo merepotkan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T17:41:27+07:00
Karena jika hukum membacanya salah, hal itu akan menyalahkan arti. dan selain itu, kita pun akan mendapat dosa
Makasih atas jawabannnya yh thxx maaf klo merepotkan
samasama
2014-04-16T17:41:53+07:00
Karena jika ilmu tajwid tidak diterapkan,arti dari sebuah bacaan al-qur'an akan berbeda dengan maksud dari al-qur'an tersebut
maaf salah:)
Makasih atas jawabannnya yh thxx maaf klo merepotkan