jangan dong....udah aku cari tapi panjang semuaaaa
ahahha
ya kalo gatau terus gimana lagi ringkas aja
teserah gue dong mau ringkas atau gak?????????????
kalo lo mau ringkas ya buat lo aja sendiri

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T17:37:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama: Prof. Dr.Ing. Dr. Sc.h.c. Bacharuddin Jusuf Habibie
Lahir: Pare-Pare, 25 Juni 1936
Agama: Islam
Jabatan : Presiden RI Ketiga (1998-1999)


habibie sebelumnya adalah wakil presiden soeharto untuk terakhir masa jabatan ssoeharto,
ketika soeharto jatuh dalam jabatannya
dia menggantikkan soeharto.
prestasinya memang bukan dibidang politik namun di bidang fisika
buktinya dia pencipta pesawat terbang 
dan sekarang dia tinggal di luar negeri


semoga membantu :)
itu mah biografinya yah,, itu tuh katanya pingin singkat
bentar ,,,,, ketika soeharto jatuh dalam jabatannya dia menggantikan soeharto ??
ini kan sudah singkat isi nya dari yang saya tau lagi ,singkat aja kok :)
iya pake aja
????pake aja apa?