Sikap apakah yang perlu di kembangkan dalam melaksanakan asas musyawarah mufakat untuk menyelesaikan masalah bersama

2
menghargai, dan saling menghormati,
sikap kebersamaan :) dan demokrasi :) untuk mencapai tujuan utama :)

Jawabanmu

2014-04-16T17:32:12+07:00
1. Menghargai pendapat
2. Menghormati pendapat
3. Melaksanakan penuh rasa tanggung jawab atas hasil mufakat
7 3 7
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T17:33:35+07:00
1. Saling memahami dan mengharagai pendapat orang lain
2. Saling memahami apa yang sedang dimusyawarahkan untuk diambil keputusan.
3. Kepentingan umum lebih diutamakan daripada kepentingan pribadi.
4. Menerima masukan dalam bentuk kritik, usul, maupun saran.
5. Tidak memaksakan kehendak dalam mengambil keputusan.
6. Menerima bahwa keputusan yang sudah diambil adalah keputusan yang terbaik.
7. Keputusan yang sudah diambil dilaksanakan dengan sebaik baiknya

:semoga membantu:
9 4 9