Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T17:27:26+07:00
4.sebab : banyak nya sampah yang menumpuk
  kurangnya kesadaran tiap anggota masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan
  kurang dipergunakannya prinsip 3R (Reduce, Reuse, Recycle)
  akibat : kerugian korban jiwa dan harta benda
             sulitnya memperbaiki taraf perekonomian setiap orang
4. sebab : gempa tektonik (faktor alam)
akibat : kerugian materi
korban jiwa yang banyak
sulitnya mempabaiki taraf kehidupan untuk mencapai stabil
kesenjangan sosial terhadap para korban bencana
trauma mendalam bagi para korban
2. sebab : iklim atau cuaca panas yang ekstrim (global warming)
akibat : polusi udara akibat asap kebakaran
munculnya berbagai penyakit pernafasan dan penglihatan seperti asma dan mata kabur.
kalau untuk jawaban nomer 1 dan 3 itu karena faktor alam itu sendiri yang berasal dari iklim, cuaca, atau gempa. bisa karena el nino atau la nina.
maaf utk nomer 4 di komentar saya diubah menjadi nomer 5 yaa.
loh no 4nya kok ada 2 ?
yang nomer 4 itu jadi nomer 5
5. sebab : gempa tektonik (faktor alam)
akibat : kerugian materi
korban jiwa yang banyak
sulitnya mempabaiki taraf kehidupan untuk mencapai stabil
kesenjangan sosial terhadap para korban bencana
trauma mendalam bagi para korban
2014-04-16T17:28:32+07:00
1. Faktor Alam
2. faktor manusia
3. Faktor Alam
4. Faktor Manusia 
5. Faktor Alam