Jawabanmu

2014-04-16T17:22:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gelombang bunyi adalah gelombang longitudinal sehingga mempunyai sifat-sifat dapat dipantulkan (reflection), dapat dibiaskan (refraction), dapat dilenturkan (difraction), dan dapat dibiaskan (interferention).
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T17:22:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gelombang bunyi berbagi sifat yang sama dengan gelombang cahaya, yaitu sama sama gelombang yang menghantarkan energi dan memiliki sifat sifat energi, seperti dapat dipantulkan, mengalami interfrensi, dan juga difraksi 

Sifatnya yang membuat dia berbeda dengan gelombang cahaya adalah 
Gelombang bunyi merupakan gelombang mekanik, merambat secara longitudinal, cepat rambatnya 340 m/s, cepat rambatnya dapat berubah, tergantung mediumnya, dan bisa merambat apabila tersedia sebuah medium. 


1 5 1