Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T17:04:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gelombang cahaya adaalah gelombang tranvesal
yang tidak membutuhkn medium utk merambat
termasuk gelombang elektromagnetik.


semoga membantu :)
4 4 4
2014-04-16T17:18:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gelombang cahaya merupakan gelombang yang mirip dengan gelombang bunyi, yaitu sama sama menghantarkan energi dan memiliki sifat yang sama seperti mampu dipantulkan, interfrensi, dan juga difraksi. 

Sifat khusus dari gelombang cahaya adalah sifatnya yang elektro magnetik, merambat secara transfersal, dengan kecepatan rambat 3.10^8 m/s , kecepatan rambatnya tidak dapat dirubah atau mutlak, dan mampu merambat tanpa adanya medium. 
2 3 2