Jawabanmu

2014-04-16T16:59:15+07:00
budaya adalah suatu tradisi turun temurun khas suatu daerah
suku bangsa adalah sekelompok orang dengan tujuan sama dan hidup bersama dengan seorang ketua kepala suku

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T17:01:25+07:00
Budaya : Suatu hal yang telah melekat pada suatu oknum, sehingga mirip dengan adat sedangkan Suku bangsa : suatu golongan manusia yang anggota2nya mengidentifikasikan dirinya dengan sesamanya.
1 5 1