Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T16:49:54+07:00
Akibat – akibat Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) ini adalah :Pemborosan sumber-sumber, modal yang lari, gangguan terhadap penanaman modal, terbuangnya keahlian, bantuan yang lenyap.ketidakstabilan, revolusi sosial, pengambilan alih kekuasaan oleh militer, menimbulkan ketimpangan sosial budaya.pengurangan kemampuan aparatur pemerintah, pengurangan kapasitas administrasi, hilangnya kewibawaan administrasi.
1 5 1
2014-04-16T16:50:12+07:00
Negara akan hancur karena perbuatanx sendiri dan bisa jadi akan terjajah oleh bngsa lain