Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T16:39:16+07:00
                       2014
1 NASDEM
2 PKB
3 PKS
4 PDIP
5 GOLKAR
6 GERINDA
7 DEMOKRAT
8 PAN
9 PPP
10 HANURA
11. PDA
12 PNA
13 PA
14 PARTAI BULAN BINTANG
15 PKPI


2014-04-16T16:40:35+07:00
PDI,PKS,PKB,GERINDRA,HANURA,DEMOKRAT,PAN,P3,PKPI,GOLAR,NASDEM,PBB,PKNU,Partai Republik Nusantara,Partai Persatuan Daerah,Partai Pemuda Indonesia,Partai Pelopor,Partai Damai Sejahtera,Partai Bintang Reformasi,Partai Patriot,Partai Matahari Bangsa,Partai Kedaulatn