Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T16:28:11+07:00
Menjadi Anggota DPR Idola

Pada pemilu tahun 2014 ini banyak caleg yang ingin menjadi anggota dewan idola. semua cara dilakukan oleh caleg tersebut agar menjadi simpati masyarakat. contoh caleg yang telah menjadi idola adalah Joko Widodo (Jokowi).

4 4 4
2014-04-16T16:29:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anggota DPR terfavorit

ada seorang DPR yang sudah tua
namun dia tetap menjadi anggota DPR.
orang kagum ,karena walaupun ia tua,ia masih sehat,
memang umurnya sekitar 60 tahun ke atas.
dia menjalani hari2 dengan semangat.

dia mencalonkan menjadi anggota DPR sejak berumur ebih dari 40 tahun.
namun ia terus terpilih menjad anggota DPR samapi sekarang.
dia tak pernah mengecewakan rakyat.
dia tak pernah berjanji namun selalu berikan bukti
walaupun banyak sekali orang yang mengatakan dia sudah tua.
namu dia mersa sehat dan bugar.
dia tidak sombong .namun dermawan


semua hal bak dilakukannya kepada banyak orang dengan tujuan agar perbuatan nya menyenangkan hati Tuhan.
hingga sekarag ia masih tetap saja dipilih masyarakat disekitarnya.

by:miranda laurencia


semoga membantu :)
6 4 6