Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T16:25:19+07:00
1 jam = 60 menit maka :
5/4 jam = 5/4 × 60 menit = 75 menit
Sehingga :
75 rpm = 75 × 2π / 60 
           = 150π/60 
           = 2,5 π rad/s
1 5 1
2014-04-16T16:37:51+07:00
 5  jam = x 60 = 75 menit
4            4
75 menit = 1= 60 menit + 15 menit
                   4
                       = 360°+90° = 450°
450° = 450° x   π    = 450° π =  5 π rad
                      180    180°         2