Jawabanmu

2014-04-16T16:02:07+07:00
Ucapan untuk menyapaikan isi hati seseorang kepada yang lainnya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T16:04:23+07:00
Bahasa sebagai alat komunikasi antara anggota masyarakat berupa simbol bunyi yang dihasilkan oleh alat ucap manusia.
Bahasa dapat didefenisikan sebagai kode yang diterima secara sosial atau sistem konvensional untuk menyampaikan konsep melalui kegunaan simbol-simbol yang dikehendaki dan kombinasi simbol-simbol yang diatur oleh ketentuan

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus