Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T15:47:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara masak yang cepat, praktis, sehingga membuat pekerjaan memasak menjadi lebih efisien dan mudah karena dengan menggunakan panci tersebut maka bahan makanan menjadi lebih empuk bahkan untuk daging dan ikan akan lunak sampai ke tulang atau durinya.


semoga membantu :)
thanks ya
ok,jangan lupa tandai yg terbaik :)
sip
ok:)
2014-04-16T15:48:34+07:00
Panci presto di desain untuk pemasakan dengan suhu yang sangat tinggi dibanding panci lainnya (bahkan mampu melunakan tulang yang keras sekalipun) 
panci ini menggunakan prinsip tekanan