Jawabanmu

2014-04-16T15:45:59+07:00
tarian daerah banten yang paling mudah dan singkat adalah tari Cokek karena  terlihat pada gerakan tubuh penarinya yang bergerak perlahan-lahan,sehingga mudah untuk diikuti oleh penonton. Gerakan tarian tari Cokek ini kemudian akan dilanjutkan dengan ajakan pada para penonton untuk ikut bergabung menari. Ajakan pada para penonton itu dilakukan dengan cara mengalungkan selendang ke leher sambil menariknya maju ke depan atau ke panggung. Ajakan itu umumnya ditujukan kepada pemuka masyarakat atau orang kaya yang hadir pada acara itu. Proses menari bersama ini dilakukan berdekatan antara penari dengan penonton, tetapi tidak saling bersentuhan.
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T15:46:46+07:00
Tarian banten yang mudah dihafal adalah yaitu AHLAN WASAHLAN

semoga bermanfaat :)   
2 4 2