A (4,-2) , B (7,-1) , C (5,2) adalah titik-titik sudut pada ΔABC jika dicerminkkan terhadap :
-garis y =x
-garis x=-y


yang bisa pliss jawab .
jawaban yg lengkap aku jadikan yang terbaik yah ..
yag asal-asalan aku laporkan

2
tapi di soalnya kaya gitu !
tapi, saya juga sudah belajar tentang itu nggak ada x=-y
oh,yasudah
bolehkan klau aku jwab y=-x
boleh

Jawabanmu

2014-04-16T15:31:03+07:00
A (4,-2) , B (7,-1) , C (5,2) terhadap garis y=x :
A (-2,4) B(-1,7) C (2,5)
terhapad grs x=-y gk ada adanya y=-x
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T15:37:37+07:00
A(4,-2) dicerminkan terhadap garis y=x adalah A'(-2,4)
B(7,-1) dicerminkan terhadap garis y=x adalah B'(-1,7)
C(5,2) dicerminkan terhadap garis y=x adalah C'(2,5)

A(4,-2) dicerminkan terhadap garis y=-x adalah A'(2,-4)
B(7,-1) dicerminkan terhadap garis y=-x adalah B'(1,-7)
C(5,2) dicerminkan terhadap garis y=-x adalah C'(-2,-5)