Jawabanmu

2014-04-16T15:04:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terjadinya banjir
Merusak pencemaran lingkungan
Dan lain lain
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T15:05:28+07:00
Pencemar tanah, air, dan udara. Jika sampah menumpuk disekitar kita, kalau tdk segera dibuang, akan menyebabkan bibit penyakit........
jdkn yg terbaik y.....
mksh ya sdh dijadikan yg terbaik...
sama2