Jawabanmu

2014-04-16T15:00:24+07:00
Penguasaan lagu berarti kita memahami unsur-unsur lagu tersebut sehingga kita mudah untuk menyanyikan lagu tersebut.

SEmoga membantu :)
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T15:01:13+07:00
penguasaan lagu berarti pembawaan dengan baik suatu lagu sesuai dengan jiwa dan makna lagu tersebut, misalnya lagu yang bersifat sedih, gembira, sehingga mampu menciptakan emosional dan daya imajinasi yang tepat.
10 4 10