Jawabanmu

2014-04-16T14:55:09+07:00
Perasaan senasib:mempunyai sejarah hidup bersama
sumpah pemuda:1 tonggak utama dlam sejarah pergerakan kemerdekaan indonesia utk menegaskan cita2 berdiriny negara indonesia
kebangkitan nasional: masa dimanabangkitny rasa persatuan dan kesatuan dan nasionalisme serta kesadaran utk memperjuangkan kemerdekaan indonesia
proklamasi kemerdekaan:sejarah, latar belakang serta tokoh2 dalam proses proklamasi.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T14:57:49+07:00
Jadi kan jawaban terbaik ya                                                                                             Perasaan senasib adalah perasaan yg di alami seseorang dan orang lain juga merasakan nya.                                                                                                            Kebangkitan nasional adalah di mulai dari gerakan budi utomo,kebangkitan nasional terlahir dari perjuangan bangsa indonesia yang di laksanakan oleh kaum terpelajar.
  Sumpah pemuda adalah sumpah yg di laksanakan pada tanggal 28 oktober 1928 berisi tekad pemuda untuk berbahasa satu,bahasa indonesia
  Proklamasi kemerdekaan adalah pernyataan kemerdekaan dan bebas dari belengga penjajahan
thanksssssssssss
sama sama.... senang bisa membantu....