Artikan dalam bahasa indonesia?
I find them on my backyard.
what kind of things do you find on your backyard?

2
Saya menemukan mereka di halaman belakang saya.
apa hal-hal yang Anda temukan di halaman belakang Anda?
Saya menemukan mereka di halaman belakang saya.
apa hal-hal yang Anda temukan di halaman belakang Anda?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T14:46:05+07:00
Aku menemukannya di halaman belakangku. jenis barang2 apa yg kamu temukan di halaman belakangmu?
1 5 1
2014-04-16T14:46:36+07:00
Saya mencari mereka di halaman belakang saya

Benda jenis apa yang kamu cari di halaman belakang mu?
I find them on my backyard. =Saya mencari mereka di halaman belakang saya
what kind of things do you find on your backyard?=Benda jenis apa yang kamu cari di halaman belakang mu?