Jawabanmu

2014-01-20T21:23:01+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T22:26:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jadi caranya adalah dengan persamaan matematika 

 \frac{120^0}{30^0} = \frac{88}{n}
Kemudian nilai 88 berpindah ke pembilang sebelah kiri 
 \frac{30 x 88}{120} =22
mudah2an jelas ya
iya
jangan lupa vote sebagai yang terbaik ya, ntar valerina dapat 25% poin kembali
ok (y)