Artikan dalam bahasa indonesia?
this is my grandfather.he is a hard worker.he works at the farm.
she is lina.she is pretty girl.she always helps me.
this is father.he is very kind to me.he mows the lawn.

2
ini adalah kakek saya. dia adalah seorang pekerja keras. dia bekerja di peternakan.
dia lina. dia gadis cantik. dia selalu membantu saya.
ini adalah ayah. dia sangat baik padaku. ia mows rumput.
ini adalah kakek saya. dia adalah seorang pekerja keras. dia bekerja di peternakan. dia lina. dia gadis yang cantik. dia selalu membantu saya.
ini adalah ayah.
dia sangat baik padaku.
ia memotong rumput.
ini adalah kakek saya. dia adalah seorang pekerja keras. dia bekerja di peternakan. dia lina. dia gadis yang cantik. dia selalu membantu saya.
ini adalah ayah.dia sangat baik padaku.
ia memotong rumput.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T14:43:38+07:00
This is my grandfather.he is a hard worker.he works at the farm.
she is lina.she is pretty girl.she always helps me.
this is father.he is very kind to me.he mows the lawn.

ini adalah kakek saya. dia seseorang yang pekerja keras. dia bekerja di ladang /sawah
dia adalah lina. dia gadis yang cantik . dia sering menolong saya
ini adalah ayah. dia sangat baik padaku. dia sedang memotong rumput
2 5 2
2014-04-16T14:44:14+07:00
⇒ Ini adalah kakek saya. Dia seorang pekerja keras. Dia bekerja di peternakan.
⇒ Dia adalah Lina. Dia adalah gadis yang cantik. Dia selalu membantu saya.
⇒ Ini ayah. Dia sangat baik hati padaku. Dia sedang memotong rumput.

Semoga membantu