manusia indonesia adalah makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.Jelaskan maksud tersebut!

2
Maksud dari "Makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa" adalah Hanya Allah swt. lah yang menciptakan makhluk hidup dan tiada yang bisa menyamainya.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T14:28:23+07:00
Maksutnya manusia itu diciptakan oleh ALLAH,swt
1 5 1
2014-04-16T14:28:36+07:00
Hanya tuhan yang maha esa yang menciptakan manusia