Mencoba memahami segala jenis musik yg ada diindonesia adalah pengertian dari? a.mengapresiasi b.mengidentifikasi c.mengevaluasi d.mengekspresiasikan

2
menurut saya mengapresiasikan
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-04-16T14:13:14+07:00
Menurut saya yg mengevaluasi
nggak tau juga , kalo dilaporin tandanya kenapa ?
aku ga pernah ngelaporin orang, jadi aku gatau deh=____=
hehe samaa , sudahlah sabar :) mikir positive aja barangkali jawabanmu bner makanya dilaporin :)
iyadeh, aku mah terima aja :)
iyaiya , bagus deeh :)
2014-04-16T14:16:07+07:00
Jawabannya DĀ mengakspresiasikan

Pembahasan :

mencoba memahami segala jenis musik yang ada di indonesia adalah pengertoan dari mengapresiasikan

karena dilihat dari pengertian musik ialah memahamiĀ 
seni dari kombinasi ritmis nada-nada, vokal maupun instrumental, yang melibatkan melodi dan harmoni untuk mengekspresikanĀ 
tapi kan itu memahami jadi mengapresiasi sih