Mencoba memahami segala jenis musik yg ada diindonesia adalah pengertian dari? a.mengapresiasi b.mengidentifikasi c.mengevaluasi d.mengekspresiasikan

2
menurut saya mengapresiasikan
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-04-16T14:13:14+07:00
Menurut saya yg mengevaluasi
nggak tau juga , kalo dilaporin tandanya kenapa ?
aku ga pernah ngelaporin orang, jadi aku gatau deh=____=
hehe samaa , sudahlah sabar :) mikir positive aja barangkali jawabanmu bner makanya dilaporin :)
iyadeh, aku mah terima aja :)
iyaiya , bagus deeh :)
2014-04-16T14:16:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya D mengakspresiasikan

Pembahasan :

mencoba memahami segala jenis musik yang ada di indonesia adalah pengertoan dari mengapresiasikan

karena dilihat dari pengertian musik ialah memahami 
seni dari kombinasi ritmis nada-nada, vokal maupun instrumental, yang melibatkan melodi dan harmoni untuk mengekspresikan 
tapi kan itu memahami jadi mengapresiasi sih