Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T14:11:25+07:00
Itukan berarti cicilan tiap bulan 1% berarti 120.000. 12.000.000 : 10 maka 1.200.000 trs ditambah sm bunganya perbulan. jadinya dia bayar 1.212.000 per bulan
jwbn ini bnr kan ??? soalnya jwbn ini bd dgn yg di bwah... :)
HEHE iya maksudnya 1320.000 karna 1.200.000 + 120.000 = 1320.000 :D
oh, oke - oke.. :D
2014-04-16T14:11:30+07:00
10/12*1440000=1.200.000/10=120.000+uangpokok 1.200.000=1.320.000

1 5 1