Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T14:08:09+07:00
Rumah tangga
bentuk kerusakan : banyaknya sampah yang menumpuk di sungai
solusi : menyediakan tempat sampah

Industri
bentuk kerusakan : limbah industri dibuang ke sungai yang menyebabkan pencemaran air
solusi : menggunakan limbah secukupnya dan jangan dibuang ke sungai

Pertanian
bentuk kerusakan : pemakaian pestisida pada tumbuhan
2 5 2
2014-04-16T14:10:45+07:00
1.Polusi rumah tangga yang biasa membuang ke aliran sungai
Solusi = memisahkan sampah kering dengan sampah basah agar bisa di daur ulang
2.Pertisida yang berlebihan kepada tanaman pertanian
Solusi = memakai rantai makanan alami agar tumbuhan tidak tercemar oleh bahan - bahan kimia yang terkandung dalam pertisida
3.Efek rumah kaca (pemanasan global) = menipisnya lapisan ozon sehingga resiko kanker kulit semakin besar
Solusi = memanfaatkan limbah industri dengan sebaik mungkin agar mengurangi pencemaran lingkungan

Semoga membantu :D
1 5 1