Jawabanmu

2014-04-16T13:42:23+07:00
Mendapat pahala yang lebih dari pada sholat pribadi
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T13:43:00+07:00
1. Meringan/memudahkan umat Islam untuk menunaikan solat dalam perjalanan.2. Tanda kasih sayang Allah SWT kepada manusia.3. Supaya solat fardu dapat dilaksanakan dalam apa kedaan sekalipun.4. Menggalakkan umat Islam bermusafir/melancong/ziarah-menziarahi  bagi menambahkan keimanan dan mengeratkan tali persaudaraan.