Jawabanmu

2014-04-16T13:45:23+07:00
S = n / v
n = gr / mr
    = 25/ 180 = 0,139
v=  0,1 L
S = n /v
    = 0,139 / 0,1 = 1,39 M
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T14:30:59+07:00
Kadar massa =  \frac{Gram\,zat\,Terlarut}{gram\,Larutan}
Gram larutan disini adalah jumlah gram seluruh nya, jadi gram larutan disini adalah 125 gram

Kadar Massa =  \frac{25\,gram}{125\,gram} x 100% = 20 %

Semoga Membantu!!!
JAdikan Terbaik ya...
4 4 4