Bantu ya teman
cara jawabnya mudah tinggal pilih aja (a,b,c,d, dan e) tapi harus benar ya
pertanyaan:
1. Untuk menyimpan ketentuan setup di BIOS dilakukan dengan cara menekan ....
a. F2 b. F3 c.F6 d.F7 e.F10

2.Proses menghidupkan kembali perangkat komputer untuk mengaktifkan sistem operasi disebut....
a. Processing program d. booting
b. control program e. BIOS
c. operating system

2
2. d. booting
yang bener yang mana nih, nomor 1 itu, f10 atau f6
f10......kal gak percaya coba di booting sendiri kompnya.
terima kasih ya
ya selalu

Jawabanmu

2014-04-16T13:34:55+07:00
Satu itu C dua itu A sekian.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T13:36:23+07:00