Jawabanmu

2014-04-16T13:32:35+07:00
Tanjung 

Maaf kalau salah :)
apa aja pilihannya?
eh sorry ternyata ada option tanjungnya :), trimakasi ..
tanjung yang bener ?
Komentar sudah dihapus
ohehe iya, trimakasi :)
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T13:33:28+07:00
Peneplain adalah dataran rendah setinggi permukaan air laut yang miring menunjam sangat landai. Jadi, jawabannya kalo gak salah Peneplain
hehe sama :D , kalo di sekolah saya belum dpt jurusan ntar klas 11 baru dpt :)
skolah di mana ?
Komentar sudah dihapus
di MAN 2 Model Mataram , oh iyaiya salam kenal dan trimakasi jawabannya :)
salam kenal jugaa. Sama - sama :)
iyaa :)