Jawabanmu

2014-04-16T13:20:42+07:00
alam dan alam 1. tumbuhan (alam) membutuhkan cahaya matahari (alam) untuk berfotosintesis 2. gajah (alam) membutuhkan rumput (alam) untuk dimakan 3. di laut (alam) banyak terdapat ikan (alam). ikan membutuhkan laut utk tinggal n berkembang biaj alam n sosial 1. didaerah pantai(alam) berkembang kehidupan nelayan(sosial) yang berbeda dgn kehidupan petNi yg tinggal didaerah pegunungan. 2. penduduk (sosial) dlm memenuhi kebutuhan pangannya membuka hutan(alam) utk dijadikann lahan pertanian 3. Manusia membutuhkan cahaya matahari utk brnafas
24 4 24
Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T13:33:19+07:00
Jika manusia berada di alam yang baik maka kondisi manusia akan baik , jika lingkungan buruk maka sikap manusianya akan buruk 


                     MAAF KALAU SALAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

12 3 12
Makasih banget yaaaa makasihhh kamu baik banget