Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T13:22:42+07:00
Karena kebangkitan nasional merupakan wujud konkret dai persatuan bangsa Indonesia, sehingga nilai moral yang terkandung di dalamnya dapat mempersatukan bangsa Indonesia agar tidak terpecah belah oleh pemahaman pihak-pihak golongan. Sehingga bangsa Indonesia menjad negara yang satu dan tidak terpecah pecah bila ada masalah yang membuat bangsa menjadi terpecah belah.

Semoga membantu :D

3 3 3
2014-04-16T13:23:00+07:00
Karena kebangkitan nasional berisi persatuan antar daerah yang satu tujuan contohnya saja kebangkitan nasional indonesia yang timbul karena pergerakan yang bersifat kedaerahan tidak mampu melawan penjajah maka mereka bersatu supaya dapat mengalahkan penjajah pada jaman dahulu.