Apa pendapat mu mengenai perbedaan suku dan agama di indonesia? kaitkan jawaban anda dengan persatuan dan kesatuan RI saat ini!

2
menurut saya perbedaan suku dan agama di indonesia sangat mempunyai arti yaitu dmna kita harus saling menghargai,menghormati,saling tolong menolong, walaupun berbeda suku dan agama. dengan cara itu kita dapat menjadikan negara kita menjadi negara persatuan dan kesatuan, dan dgn cara itu kita dapat membangun negara Indonesia menjadi negara yg maju.

Jawabanmu

2014-04-16T12:36:16+07:00
Perbedaan suku merupakan budaya kita sendiri
pengenalan budaya yg berbeda sebagai tindak integrasi dimasyarakat

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T12:44:17+07:00
perbedaan suku dan agama di indonesia sangat mempunyai arti yaitu dmna kita harus saling menghargai,menghormati,saling tolong menolong, walaupun berbeda suku dan agama. dengan cara itu kita dapat menjadikan negara kita menjadi negara persatuan dan kesatuan, dan dgn cara itu kita dapat membangun negara Indonesia menjadi negara yg maju.
1 5 1