Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T12:24:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
# ACEH
Penguasa tertinggi Sultan, Aceh dibagi 3 wilayah Sagi dan wila yah pusat keraja an, setiap sagi dipimpin oleh Hulubalang be-sar, sedangkan tiap distrik dikepalai oleh seorang uleebalang (hulubalang) dan mempunyai otonomi daerah

#sulsel
Raja Gowa bergelar Sombayari Gowa( yang disembah), jabatan tinggi setelah raja adalah Pabbicarrabutta yang dibantu oleh Tumailalang Matowa,

2 3 2
2014-04-16T12:27:31+07:00
1. Sultan sebagai penguasa tertinggi. Wilayah kesultanan Aceh dibagi menjadi : • Tiga wilayah sagi yang diperintah seorang Panglima Sagi disebut Hulubalang Besar • Wilayah pusat atau distrik yang memiliki otonomi daerah dipimpin Hulubalang (Uleebalang) 2. Raja Gowa bergelar Sombayari Gowa ( yang disembah),jabatan tinggi setelah raja adalah Pabbicarrabutta yang dibantu oleh Tumailalang Matowa