Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-16T12:23:19+07:00
Soerjono Soekanto (buku Konsep Konsep Dasar dalam Sosiologi) Prof. Koentjaraningrat (buku Pengantar Sosiologi)
jawaban trbaik dong
Prof Dr Paulus Wirutomo sang Sosiolog Pendidikan
karl max
max weber dlm buku politics as a vocation
karl max buku economic and philosophic
terimakasih atas jawabannya
adalagi gak ?
2014-04-16T12:23:33+07:00
1. Soerjono Soekanto (alm- Universitas Indonesia - Jakarta) 

2. Soetandyo Wignjosoebroto (Universitas Airlangga - Surabaya) 

3. Satjipto Rahardjo (alm- Universitas Diponegoro - Semarang)